6 Ide Bisnis di China Bersama SMEbro Hong Kong

SMEbro Hong Kong membuka peluang untuk mewujudkan impian kamu untuk mempunyai sebuah bisnis yang bisa berdiri di China. Platform tersebut telah berdiri dengan kantor pusat di Hong Kong yang bisa membuatkan kamu professional e-commerce agar bisnis kamu bisa bergabung di pasar internasional termasuk di China. Mereka bisa pula mencover segala kebutuhanmu baik itu terkait pajak hingga permodalan yang kamu butuhkan dalam pembukaan bisnis baru.

Namun sebelum kamu melangkah lebih jauh mari kita brainstorming terlebih dahulu ide bisnis seperti apa yang akan kamu luncurkan di China. Yang sekiranya bisa menarik banyak minat dari masyarakat yang ada disana. Mengingat krisis ekonomi terjadi dimana-mana, maka kita harus pintar-pintar dalam membaca sebuah peluang.

Ragam Ide Bisnis yang Bisa Kamu Ciptakan di China

Dalam proses menciptakan sebuah bisnis tentunya ada banyak hal yang harus kita perhatikan dan pertimbangkan. Karena kita pasti tidak mau jika bisnis tersebut hanya bertahan sesaat tanpa ada masa depan yang panjang, apalagi jika bisnis tersebut kita bangun di luar negeri. Berikut ini ada enam macam ide bisnis yang bisa kamu pertimbangkan untuk di buka di China dengan bantuan SMEbro Hong Kong.

  • Tanaman Nanoteknologi

Bisnis yang pertama yang bisa kamu pertimbangkan untuk kamu kembangkan adalah tanaman nanoteknologi. Jika kamu bingung mari kita sedikit membahasnya ya, ide ini muncul tentunya akibat semakin sedikitnya tanah yang terbuka di China. Oleh karena itu kita bisa mempertimbangkan tanaman nanoteknologi untuk menghiasi rumah di China.

Pada dasarnya tanaman ini dapat tumbuh dengan menggunakan listrik yang terkemas dalam bentuk kapsul. Didalamnya sudah terdapat biji, kemudian pupuk dan juga tanah. Tanahnya sendiri sudah menggunakan material nanoteknologi yaa. Sehingga yang kamu butuhkan hanya air dan juga sinar matahari yang cukup untuk tanaman ini bisa tumbuh sempurna. Bagi masyarakat China yang tidak mempunyai taman di rumahnya, tanaman nanoteknologi ini bisa menjadi solusi mereka.

  • Jual Perhiasan Bekas

Menjual barang bekas bukan hanya seputar pakaian maupun barang rumah tangga lainnya. Tapi kamu juga bisa menciptkan inovasi bisnis baru dengan membuat bisnis jual beli perhiasan bekas untuk kebutuhan pernikahan. Mengingat banyak kasus gagal menikah karena satu dan lain hal tetapi sudah mempersiapkan cincin pernikahan. Nah daripada mereka menyimpannya maka buka saja bisnis jual beli cincin bekas dengan harga di bawah pasar pasti banyak yang membutuhkannya.

  • Pom Bensin Keliling

Selanjutnya ide bisnis yang juga patut kamu pertimbangkan adalah menyediakan layanan pom bensin keliling. Dimana customer yang perlu untuk mengakses aplikasi yang kamu punya ada melakukan transaksi untuk mendapatkan layanan bensin keliling darimu. Ini bermanfaat loh mengingat aktifitas masyarakat China yang padat dan kemungkinan untuk pengisian bensin secara berkala bisa saja terlupakan. Sehingga bisnis onlinemu ini bisa menjadi solusi atas permasalahan yang mereka alami. Dan apabila kamu membutuhkan izin usaha dan kamu tak memahami sistemnya kamu bisa mengandalkan SMEbro Hong Kong untuk menyelesaikannya loh.

  • Jasa Perbaikan Rumah

Membangun sebuah aplikasi di era digital sekarang ini sebenarnya merupakan peluang bagus ya untuk kamu menelurkan ide bisnis baru. Salah satunya kamu bisa bikin aplikasi yang menyediakan jasa perbaikan rumah di China. Berbasis online, yang kamu perlukan adalah membuat aplikasi dan mengumpulkan para ahli perbaikan rumah di aplikasi tersebut. Nah bagi masyarakat China yang membutuhkan bantuan untuk memperbaiki rumahnya bisa dengan mudah mengakses aplikasi yang kamu sediakan. Kemudian menghubungi ahli perbaikan rumah yang paling dekat dengan lokasi mereka.

  • Kursus Bahasa

Memasuki perekonomian global tidak menutup kemungkinan untuk banyak orang China yang ingin bekerja di Indonesia. Nah salah satu kebutuhannya pasti kursus bahasa Indonesia yaa untuk memperlancar komunikasi mereka dengan pekerja di Indonesia. Dengan kamu membuka kelas bahasa secara online maka peluang untuk kamu memperoleh siswa online juga semakin besar yaa apalagi jika basismu di China.

  • Barbershop Online

Selanjutnya buka saja bisnis potong rambut online atau barbershop online, dimana kamu menerima panggilan setiap kali customer membutuhkan jasamu. Ini cocok bagi mereka yang sibuk sekali bekerja hingga tak sempat pergi ke Barbershop yaa. Jasamu bisa kamu buat 24jam sehingga mereka bisa lebih mudah menjangkau jasamu di tengah kesibukan mereka. Kamu bisa memasarkan jasamu secara online dengan bantuan SMEbro Hong Kong agar bisa sesuai dengan ketentuan izin usaha yang ada di China ya.

Bagaimana menurut kalian terkait bisnis baru yang mungkin bisa kamu coba di China? Jika memang kalian tergiur dan sudah memutuskan bisnis mana yang akan kalian berdirikan, maka segera akses website SMEbro Hong Kong. Guna memperoleh berbagai panduan terkait apa yang kalian lakukan untuk mendirikan bisnis tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku di China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *